sunset di pedalaman pulo aceh

in #aceh7 years ago

selamat malam menjelang dini hari semuanya, ini post pertama aku , dan di post pertama aku ini, aku akan mengupas sedikit tentang keindahan wisata yang ada di pulo aceh,pulo breuh , aceh besar, aceh.
wisata yang di utamakan di pulo aceh bisa dibilang adalah keindahan bawah lautnya yang maha dahsyat indah, terumbu karang dan fauna laut yang masih sangat alami, suasana pantainya juga sangat msih alami , belum ada pondok pondok yg menyemakkan pantainya. Nah ,sebelum aku membahas kronologis keindahan pulau aceh, di post ini aku akan memberi tahu rakan-rakan , kira-kira dana yang dibutuhkan untuk kepulau aceh itu jika dri bnda aceh , rakan2 punya uang sekitar Rp.500.000,- itu sudah termasuk untuk transport pulang pergi ke pulo aceh. dengan menaiki kapal kecil dri pelabuhan lampulo , per orang hanya dipungut biaya kurang lebih Rp.25.000,-, jika rakan2 bawa sepeda motor ,maka ditmbah biaya speda motor sbsar Rp.25.000,- dan biaya naik turun kapal sebesar Rp.40.000,- . jdi jika ditotalkan PP, maka untuk transport menghabiskan dana Rp.180.000,- itu jika rakan2 pergi sendiri, kalau rakan2 pergi pergrup, ya rakan2 kondisikan. hampir lupa, untuk harga makanan, jangan takut, disana harga makanan tidak beda jauh dengan di banda aceh kok. jadi rakan2 jangan takut.
Jadi, untuk post pertma aku ini, aku ingin memperlihatkan keindahan sunset dipelabuhan ujong peuneng ,pulo aceh, aceh besar ,aceh. "tidak berhenti sampai disitu, keindhan pulo aceh tidak akan habis dibahas dlam satu psotingan, jgn lupa vote postingan2 berikutnya" selamat menikmati para penikmat dan pemburu sunset semua ! image

Sort:  

Congratulations @firlanaputranas! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31