Mancing Ikan, bukan Mancing Kamu

in #aceh6 years ago

Hello Steemian !!

Apakah anda mulai stress di minggu-minggu sibuk ?
Mulai berasa berat kepala di pertengahan bulan karena gajian masih lama ?
Semakin merasa tertekan dengan tugas kuliah yang bertubi-tubi ?
Atau pekerjaan yang menekan batin ?
Bersabarlah kawan, mari relax sejenak

Ayo memancing :D
P_20160306_090644.jpg


Saya hanya bisa membuat iri kawan-kawan untuk menikmati momen liburan memancing saya beberapa hari yang lalu wkwkwkwkwk Saya memancing di Muara Sungai yang berlokasi di Sungai Raya, Aceh Timur, Aceh, Indonesia. Memancing berdua dengan seorang rekan kerja. Tidak mengasyikkan jika kita memancing ramai-ramai, karena suasana memancing bisa saja menjadi gaduh.

Awalnya saya bukan orang yang hobi memancing, dan barang kali teman-teman juga. Awalnya kita pasti menilai kalau ini hanyalah kegiatan membosankan tanpa hasil, membuang-buang waktu. Namun sesekali layak kawan-kawan coba, barangkali teman-teman bisa meluapkan diri saat memancing.


Saya memancing di sekitar muara sungai yang berbatasan langsung dengan laut. Seperti yang kawan-kawan lihat, betapa tenangnya suasana memancing di muara sungai sehingga membuat saya begitu terhanyut dalam ketenangan. Saya menyarankan kepada teman-teman untuk memancing sejak pagi, karena pagi hari suhu udara masih segar, belum banyak aktivitas para nelayan dan saat itu adalah jadwal ikan-ikan untuk melahap umpan pancingan. Jadi peluang untuk mendapat ikan lebih besar, kalau kawan-kawan tidak ingin pulang dengan tangan hampa.
Memancing juga tidak perlu bermodal besar. Seperti yang kawan-kawan lihat, alat pancing yang saya pakai hanya menggunakan batang muda Pohon Bakau (Mangrove) di sekitar muara. Simple dan tidak ribet dalam perjalanan.
Memancing tidak butuh skill, hanya ketenangan dan kesabaranlah yang diuji. Jadi disini bisa melatih kawan-kawan untuk memiliki sifat sabar yang luas, yang jelas efeknya positif donk bagi kawan-kawan. Yaaaaah awalnya siih boring, karena kita selalu menunggu pancingan kita dimakan oleh Ikan. Namun Kesabaran itu akan terbayar saat kita strike pertama. Yeeeeyyy akhirnyaaa, umpan ku lempar engkau ku tangkap.
Daaaaann pada akhirnyaa bisa pulang dengan bahagia wkwkwkwkwkwk Nikmat duniaaaa
Nantikan cerita-cerita alay berikutnya ya guys ahahaha

Stay with @fauziarkan gengs

images.png

U5dtUEYvWnNZu2xSeP6jBhRbhb515K1_1680x8400.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60723.46
ETH 3353.68
USDT 1.00
SBD 2.51