Promo

in #aceh6 years ago

image
Selamat siang keluarga besar steemit,semoga kalian dalam keadaan sehat selalu pada kesempatan kali ini saya ingin meperkenalkan diri saya kepada seluruh keluarga besar steemit

Perkenalkan
Nama saya ahmad fauzan saya anak ke 3 dari 5 bersaudara, saya tinggal di salah satu desa terpencil yg terletak di payabakong aceh utara indonesia

Hobi saya bermain sepak bola,bulu tangkis,menonton,menulis dan membaca

Pendidikan
Pendidikan saya hanya sampai di Sekolah menengah atas kerena di sbbkan faktor ekonomi keluarga

Cita cita
Cita cita saya ingin menjadi wirausaha,Harapan saya kedepan saya ingin terkarya dan mengenal lebih banyak kawan di steemit

Disini saya baru pemula di steemit mohon bimbingannya kawan kawan steemit
Terimakasih

Sort:  

Selamat datang. Sudah kami vote.

Selamat bergabung adoe

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70