Perkenalan diri

in #aceh6 years ago

image

 Hallo Kawan Steemit !! Selamat pagi, Semoga sehat semua. Dikarna kemarin gak sempat memperkenalkan diri saya, Pagi ini saya baru bergabung kawan , Mohon bimbingannya. Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Nama saya @fakhrulgf dengan akun saya Fakhrul gf, saya berasal dari Kota Sigli provinsi Aceh.sAya alumni pesantren Dayah darul Najah Al-Aziziyah tambahan hobi saya olahraga, saya baru bergabung 25 Januari 2018 di Steemit. Pekerjaan sekarang Wiraswasta di Bener Meriah. Wih pesan, Simpang balik 

  Dan terimakasih untuk kawan saya @bustanun. Yang telah membantu saya dengan dorongan Anda saya dapat bergabung di **Steemit** 

Terimakasih Saya Ucapkan Kepada Seluaruh Anggota Steemit di Indonesia dan sekitarnya, Mohon Bimbingannya dari Kawan-kawan
TERIMAKASIH KEPADA

image
image

Salam saya buat seluruh anggota Steemit yang berada dimana saja
follow me
@fakhrulgf

Sort:  

WELCOME TO STEEMIT!

*Welcome, I wish you all the success on Steemit. I will be following you...

tenor.gif
Source: Tenor Gifs

Ok. Thank you my friend.

You're Welcome :)

Selamat datang di steemit.

Iya bos, salam kenal🙏

selamat datang di Steemit @fakhrulgf.
semoga semakin update artikelnya kedepan. salam @bustanun

Terimakasih guruku😀@bustanun
Mohon bimbingan nya guruku🙏

Mantap that goe ngon @fakrulgf

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64155.87
ETH 3422.91
USDT 1.00
SBD 2.59