Gerhana Super Blue Blood Moon

in #aceh6 years ago

qss.jpg Photo by : @fachrizikrillah

Fenomena Gerhana Super Blue Blood Moon ini saya ambil di Monas, Jakarta 31 Januari 2018.
Ini membuat saya sangat bahagia sebagai fotografer pemula untuk mengambil fenomena yang terjadi 150 tahun lamanya, penuh perjuangan supaya bisa nyampai ke monas kala itu, demi mendapatkan hasil foto yang memuaskan bagi saya, harus menyewa lensa terlebih dahulu, mencari tripod kemana-kemana hingga pada akhirnya memory data backup kehapus, tapi semua itu tak mengurung niat saya untuk mengambil foto Gerhana.

IMG_4015.jpg Photo by : @fachrizikrillah

duduk di bawah lantai bersama para penikmat foto gerhana, dan juga fotografer profesional dan beberapa media, merasa bangga berhasil mendapatkan hasil foto yang seperti ini, walau tidak sebagus yg lain, tapi saya merasa sangat puas dengan foto ini.

ada hal yg membuat saya kesal ketika menunggu terjadinya gerhana yaitu, ketika awan tebal menutup gerhana, sempat kecewa semua yang hadir pada malam itu, tapi kami tetap menunggu harapan bahwa awan akan berlalu.

setelah awan pergi ternyata gerhana sudah di mulai, semua lensa tertuju kepadanya, dan saya juga ikut serta dan memndapatkan hasil yang cukup baik bagi saya .

IMG_4004.jpg Photo by : @fachrizikrillah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64294.06
ETH 3427.66
USDT 1.00
SBD 2.59