introduction

in #aceh6 years ago (edited)

image

Hai steemit,
perkenalkan nama saya Hasanuddin biasa dipanggil Nuddyn
Saya berasal dari aceh saya lahir di Aceh Utara, pada 22 februari 1990. Sekarang saya tinggal di dusun mancang desa trieng tp. Keubeue kecamatan matangkuli kabupaten aceh utara.
Sekarang saya bekerja dikonsultan bidang konstuksi, sebagai staff engineer disuatu perusahaan swasta dari tahun 2013 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan konstruksi karena itulah tugas sebagai konsultan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya Music,, vocal dan travelling, saya pernah travelling beberapa kota di indonesia dan tempat-tempat wisata yang terkenal diindonesia. Saya memiliki empat saudara perempuan dan tiga saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.

Bravo steemit indonesia

image

image

Sort:  

Salam kenal pak ,
Long member baro sit , kiban jeut ta m3ungen ,ta lek tuka tuka

selamat di steemit pak

Selamat bergabung sahabat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42