BERFIKIR POSITIF DALAM CINTA

in #aceh6 years ago (edited)

Aku punya temen, kalok dimata para wanita dia perfect lah. Dia itu Ganteng, Keren, postur tubuh oke, putih, kaya lagi, pokoknya idaman para wanita banget lah.

Dia itu sering banget dipuji para wanita,
‌"eh ganteng banget sih Lo",.
‌"eh kayaknya cewek cantik itu naksir Lo
deh",.
‌"kok Lo mau sih sama dia, Lo kan ganteng",.
‌"siapa sih yang gak mau sama Lo",.
dan masih banyak lagi pujian para wanita untuk dia.

Aku sering kali denger kata2 itu kalok udah pergi bareng dia terus ketemu sama temen-temen wanita dia.

Aku sempat berpikir enak ya jadi dia, udah ganteng, kaya, banyak cewek yang sukak lagi. Lah aku, jangankan ada cewek yang suka, udah ku kejar2, ku deketin, kubaek-baekin, jangankan sukak, malah yang ada cewek itu jijik sama ku.
Pernah hari itu kan gini ceritanya:

KA : Kawan Aku
A : Aku
DOI: Cemewewnya

Aku punya kawan cewek, dia kayak nya tau aku ada sukak sama satu Cemewew,
KA : "eh, dosen itu keren ya, pengen deh jadi pasangannya".
DOI : "woi, ingat dia itu dosen".
A : 😐
KA : "iya jugak ya, ya udah deh aku sama A aja, ya kan A".
DOI : "hahahaha si A".
KA : "ngapa DOI, cemburu ya ? ".
DOI : "iiss,..".

Nah, kata "iiss,.." si DOI itu udah jelas untuk aku, kata itu menurut aku menandakan dia merasa jijik sama aku, karena setau aku gak ada kata "iiss,.." itu berarti sukak, senang, ntah apalah yg bagus2 ya kan.

Dari itu rasa sukak ku hilang seketika berubah jadi benci. Kata itu menurut ku terlalu merendahkan aku, kalok emang gak suka atau bahkan jijik ya jaga lah perasaan seseorang ya kan, namanya juga manusia, mau dia lakik, cewek, bencong, cabe-cabean, pasti punya hati lah.

Aku pun jadi terimakasih kali sama kawan aku tadi, karena dia aku jadi tau dan sadarlah.
Dari semua kejadian itu, yang aku punya kawan yang kaya dan tampan serta selalu di puja2 wanita lah, yang kayak cerita sama si DOI lah, aku itu jadinya ngaca selama mungkin dan se detil mungkin dan ternyata aku itu memang banyak kali kurang nya, badan kurus kering hitam lagi, muka pas2 an, aku memang gak seganteng dia, badan gak kayak dia, juga gak kaya kayak dia.
Jadi aku merasa wajar kalok si DOI jijik lah sama aku, secara si DOI idaman para lelaki satu kampus.

Tapi, ada keuntungan yang berharga kali dengan semua kekurangan ku itu terutama dalam percintaan. ini nih keuntungan nya,

"Cinta yang datang padaku suatu saat nanti bukanlah Cinta karena ketampanan, bukanlah Cinta karena kekayaan, TAPI Cinta yang mau menerima segala kurang ku".

Artinya,
"aku yakin suatu saat nanti cinta itu datang pada ku bukan karena sesuatu yang lebih, melainkan cinta yang datang karena sesuatu yang kurang dan menjadi pelengkap kekurangan itu".

"Kekuranganmu adalah sarana yang diberi Tuhan untuk menuju Cinta Tulus yang sebenarnya".

Sekian dari saya, Berfikir Positiflah Setiap Saat, Oke...

inilah si A,...
image

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64