Kisah Sedihku Dalam Bercinta

in #aceh7 years ago (edited)

FB_IMG_1511470065791.jpg

Dulu ku pernah jatuh cinta untuk seseorang yang membuat aku nyaman dan selalu mewarnai hidupku. Disuatu hari hubunganku yang telah berlangsung lama. Pada suatu hari kami putuskan untuk memperkenalkan aku ke hadapan orang tuanya pada saat itulah hubungan kami berantakan.

Awalnya aku di bawa ke rumah dia pada saat itu ibunya memandang aku seperti musuh, aku mencoba menyalurkan tangan kepada ibu dia tapi tiba ibunya langsung bilang "kamu anak kampung tidak pantas untuk anakku karena dia pengusaha yang terkenal,lebih baik kamu cari yang selevel kamu,jangan menikmati harta anakku cari".

Dari situlah aku terus berlari sambil menangis. Aku sangat menyesal telah mengenali dia meskipun bertahun-tahun aku nyaman bersamanya, sampai saat ini aku masih sulit melupakan cinta tapi tiada restu

Semoga kalian tidak mendapatkan cinta sepertiku...😢😢😢

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55