Bunga Asing tumbuh di Tanah Rencong (Aceh)

in #aceh7 years ago

bunga-nasonal.jpg

hallo sahabat steemians, malam ini saya ingin memberikan kabar gembira untuk kawan-kawan pecinta steemians, mungking ini berita konyol tapi sangat berharga kawan.

okey lansung saja saya ceritakan tentang bunga Marguerite Daisy (Argyranthemum Frutescens), yang saya bawa pulang dari rumah kakak ipar saya di denmark awalnya saya menarik dengan bunga yang di tanam di pinggiran pagar kakak sepupu saya. sebelum saya berangkat kembali ke aceh saya memetik bunga tersebut dan saya terus memegang bunga tersebut kemana pun saya pergi dengan niat yang penuh rasa percaya diri kalau bunga tersebut hidup di aceh.

pada saat tiba di bandara di sultan iskandar muda banda aceh bunga tersebut terus di bawa kamna pun saya pergi... pada saat tiba dirumah aku pun langsung mencari satu pot bunga untuk menamnya dengan hati yang penuh dengan keyakinan kalau bunga tersebut bisa tumbuh di aceh tidak musti di denmark. tiga bulan kemudian bunga tersebut tumbuh dan berbunga sama seperti di denmark dan aku langsung memberukan nama bungong PUNYIE MEULUE...

Akhirnya dengan dan niat dalam hatiku dengan tumbuhnya bunga tersebut bisa membuat sumber daya masyarakat lebih meningkat karena bisa mengundang perhatian publik sehingga kabupaten dan provinsi aceh lebih maju dengan megahnya kesuburan tanah aceh.

Ingat kawan kalau usaha tidak akan mengkhianati hasil.....

jangan lupa vote ya sahabat steemians

Sort:  

Bunga Asing tumbuh di Tanah Rencong . Asin tetapi menjadi tidak asing
@janvanhoess

Hahahhahahha biasanya menjadi rajutan anak ya @javanhoess

Sebuah filosofi kehidupan terkandung dalam bunga tersebut.
Steem On @darakazzoya ...

Yayaya betoll

Bunga yang indah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62261.29
ETH 2614.53
USDT 1.00
SBD 2.56