Dermaga baru

in #aceh7 years ago (edited)

Ini adalah sebuah dermaga menuju sebuah pulau di bumi nusantara tepatnya di banda aceh Bila kalian berkunjung ke sana jangan lupa singgah di dermaga tersebut dan foto di pinggir pantai yang ada di pinggir Dermaga karena pemandangannya sangat indah
image
Mata siapapun pasti akan terpana melihat keindahan yang ada di depan saya siap Polres Saya tidak ingin pulang ingin terus menetap di tempat ini Namun karena saya tinggalnya bukan di sini maka apapun tetap harus saya lakukan yaitu untuk kembali ke tempat saya dan perusahaan Saya berencana akan kembali lagi ke tempat ini dalam waktu yang dekat dan akan menetap di sini dengan waktu yang sedikit lebih lama dari kali ini semoga saya ke depan bisa cuti panjang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45