Nmax 155 Atjeh Max Owner ( AMOR ) Community

in #aceh7 years ago (edited)

Saya ,Cut Agus Mulyadi Salam kenal, saya baru join di Steemit tanggal 19/01/2018 , saya sangat berterima kasih pada admin steemit telah menyetujui saya join steeemit.

Semoga artikel ini sangat membantu untuk para NMAX bikers.

IMG_1160.jpgSeiring berkembangnya Tehnologi otomotif di class skutik, Yamaha mengeluarkan MOtor skutik bongsor yang diberi nama NMAX 155, saya Awie#037 terregister di AMOR ( AtjehMax Owners ) sejak tahun 2016 Bulan November. banyak hal yang menarik yang saya dapatkan di komunitas ini. mulai dari sama sama hobi anak motor, sampai hobi modifikasi unit nmax itu sendiri. dan ada hal positif di masyarakat khususnya di Aceh, kami AMOR menggelarkan bakti sosial seperti membantu anak yatim, korban gempa pidie jaya, dan lain lain.

Berikut adalah foto motor saya yang saya abadikan untuk rekan rekan yang ingin modifikasi nmax menarik.
semoga sangat membantu

IMG_1177.jpg

By. @CutAgus Mulyadi

Sort:  

Helo, hai @cutagus.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda join di sini.. telah diupvote ya.. :]

@puncakbukit kurator yaa, banyak yang disupport . Thanks ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33