Trip To Pidie Jaya (Pijay) 3 "Goes To Baksos (Bakti Sosial)"

in #aceh7 years ago

image

Hallo steemian, selamat pagi.
Semoga diawal pekan ini anda sudah memiliki rencana untuk satu pekan kedepan dan semangat menjalani aktiftas anda setelah kemarin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan.

Kali ini saya akan kembali melanjutkan cerita saya tentang perjalanan kami menuju Pidie Jaya (Pijay) untuk melakukan bakti sosial.

Seperti pada postingan Trip To Pidie Jaya (Pijay) 2 "Goes To Baksos (Bakti Sosial)" yang sebelumnya, kali ini saya juga masih akan bercerita tentang perjalanan panjang kami menuju Pidie Jaya (Pijay).

Kali ini kami menyempatkan untuk mampir sejenak disalah satu tempat Geowisata "Gua 7 Laweung" yang terletak di Desa Laweung Kecamatan Muara Dua – Kabupaten Pidie itu.

image

Kenapa disebut dengan Gua 7 konon katanya di gua ini pada zaman dulu 7 wali pernah bertapa didalamnya, dan konon katanya gua ini dapat menembus jalan menuju Mekkah.

image

Untuk kebenarannya harus dipastikan benar-benar bertanya kepada ahlinya.

Jika anda berkunjung ke gua ini tidak perlu khawatir karena disana telah tersedia guide yang akan menjelaskan secara rinci tentang gua 7 tersebut.

Ok steemian, semoga bermanfaat dan menarik minat anda untuk mengunjungi Aceh khususnya Kabupaten Pidie.

Terimakasih sudah mengunjungi dan membaca postingan saya, jangan lupa UPVOTE, COMMENT, dan RESTEEM ya steemian.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63342.09
ETH 2658.68
USDT 1.00
SBD 2.81