Coffe Late Dan Sesansi Horas Saree

in #aceh7 years ago

Dalam perjalanan menuju kepusat Kota Aceh kebanyakan bagi pengemudi mobil pribadi singgah di Horas Kopi Saree, selain beristirahat untuk memulihkan stamina supaya kekuatan 'power upvote' kembali stabil, disini kita ditawarkan bermacam ragam cita rasa kopi.

Menikmati secangkir kopi di puncak yang rata ini dengan cuaca yang sejuk dan lingkungan yang asri, kita dibuat larut dengan sesansinya.

Tak lama setelah kami duduk, pelayan Horaspun menghampiri kami.

''Pesan apa Bang', " tanya dia, sambil menyedorkan daftar menu

''minuman yang bertingkat-tingkat itu apa namanya ya, saya pesan yang itu satu," tanya saya

"oooo... Itu Coffe Late Bang, " Jawabnya

"teserah apa namanya, yang penting saya minuman yang bertingkat, " jawab saya

"oce bang, " jawabnya sambil senyum-senyum

image

Kenapa saya pesan minuman yang bertingkat-tingkat tersebut. ceritanya begini, beberapa minggu yang lalu teman saya mengunggah foto minuman yang bertingkat tersebut di instagramnya. katanya, sungguh beda rasa minuman itu yang telah dia rasa di warkop ternama lainnya, "siploh geu mangat di Horas Saree" dengan membuat hastag #Beurotoh_barang dan #Jeb_Kupi_BekPungo. karena itulah saya penasaran, sehingga mencobanya kemaren. apalagi sama sekali belum pernah saya minum air bertingkat tersebut. dan ternyata, rasanya memang benar-benar nikmat, lain dari kopi lainnya.

Setengah jam kami beristirahat di horas saree sambil menyeruput segelas kopi, cukup membuat kami kembali fresh dan semangat untuk melanjutkan perjalanan ketujuan.

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 59165.12
ETH 2617.93
USDT 1.00
SBD 2.43