introduce myself (memperkenalkan diri saya)

in #aceh6 years ago

Selamat datang pecinta steemit di seluruh penjuru dunia, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada semua sahabat steemit.


perkenalan adalah suatu cara untuk menunjukkan identitas seseorang kepada orang lain, karena jika tidak ada perkenalan maka dalam menjalani kehidupan sehari hari akan terasa janggal untuk bergaul dengan sesama, karena identitas adalah hal utama dalam bergaul sesama manusia, contoh saat melamar kerja yang ditanyakan lebih dulu pasti identitas kita, begitulah pentingnya perkenalan, apa bila tidak berkenalan maka anda tidak memiliki teman baru, maka dari itu saya kali ini akan memperkenalkan diri saya kepada teman teman steemit semua,

langsung saja, sebernarnya namanya saya bukan @beunaraseuki nama itu adalah nama samaran saya, karena saat saya mendaftar akun STEEMIT ini dengan nama saya sendiri nama nya sudah digunakan orang lain, mungkin nama tersebut ada kesamaan dengan orang lain, maka dari itu saya terpaksa mendaftar dengan nama samaran, walaupun begitu kalian bisa mengikuti akun saya dengan nama @beunaraseuki. jadi kali ini saya akan memperkenalkan diri saya dengan sebenarnya, apa bila kalian berdoa maka doanya akan sampai ke saya, hehe

baik, ini lah identitas saya.
NAMA : MUHAMMAD RIFQI
TEMPAT/TANGGAL LAHIR : ACEH UTARA/10-MEI-1993
JENIS KELAMIN : LAKI-LAKI
ALAMAT : JLN. MEDAN BANDA ACEH ALU AWE, ACEH UTARA
AGAMA : ISLAM
STATUS PERKAWINAN : BELUM KAWIN
PEKERJAAN : MAHASISWA
KEWARGABEGARAAN : WNI (WARGA NEGARA INDONESIA)

Mungkin itu saja identitas lengkap saya sahabat semua.
saya baru saja bergabung di steemit, mendengar penjelasan dari teman teman saya tentang steemit saya tergiur ingin mencobanya lansung saja tanyakan cara mendaftarnya dan syukur setelah sebulan menunggu paswordnya dibalas, sebenarnya akun ini sudah jadi sekitar seminggu yang lalu jadi saya belum sempat memperkenalkan diri saya, maka pada kesempatan kali ini saya ingin teman teman melihat identitas saya dengan jelas dan dapat mengikuti akun saya @beunaraseuki untuk semua pengguna steemit, mari kita saling membantu untuk kemajuan akun dan pendapatan ekonomi digital.

Baik teman teman sekian saja perkenalan singkat saya kepada teman teman semua, Atas partisipasinya saya ucapkan banyak terimaksih, semoga teman teman dapat membantu saya dalam mencari uang digital,

Ikuti terus @beunaraseuki

Sort:  

@beunaraseuki, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

This post has received a 3.79 % upvote from @boomerang.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by masfuzi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Congratulations @beunaraseuki! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68316.98
ETH 3856.62
USDT 1.00
SBD 3.65