Introduction

in #aceh6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

 Hallo kawan kawan steemit...

Saya ingin meluangkan waktu sebentar untuk memperkenalkan diri saya di steemit.saya berasal dari Aceh khususnya gampong alue dua kecamatan nisam antara kabupaten aceh Utara. saya baru bergabung disini saya mohon sama kawan kawan semuanya atas dukungan dalam membuat segala hal di steemit, ya tentunya dalam memposting berita berita yang menarik ap apun itu.ya langsung saja perkenalkan
Nama:bahraini
Ttl. :alue dua 10 november 1994
Hobi :olahraga
Pekerjaan:berjualan untuk saat ini
Tempat tinggal saat ini di perantauan pulau Jawa yaitu daerah kota bekasi.
image
Salam sukses steemit aceh Indonesia

Sort:  

Selamat @bahrainisibaron! Telah gabung di Steemit. Senang melihat anda datang.. diupvote yah.. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66566.79
ETH 3333.81
USDT 1.00
SBD 2.70