Kenalkan saya

in #aceh6 years ago (edited)

azz.jpg
Salam kenal buat steemians semua
Kenalkan nama saya Azzahra Safira. Orang tua mengartikannya dengan bunga di perantauan. Ya memang, karena saya lahir di rantau yaitu di Jawa Timur. Saat itu kedua orang tua lagi menuntut ilmu di perguruan tinggi di sana.

Kedua orang tua saya asli Aceh, keempat kakek-nenek juga berdarah Aceh. Saya saat ini masih menuntut ilmu di salah satu dayah Aceh yang kata orang-orangsudah ternama. Saya suka membaca dan menulis kaligrafi.

Doakan semoga saya sukses ya!

Sort:  

Congratulations @azzahrasafira, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps that have been worked out by experts?

Jangan sembunyi dek

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63595.77
ETH 3415.98
USDT 1.00
SBD 2.49