Bangai is my name when you write *bang ai*

in #aceh7 years ago

IMG-20170821-WA0015-01.jpeg

Sekilas coretan untuk hari ini, mengisi waktu luang, sedikit cerita tentang apa yang pernah saya alami, bukan untuk mengajari

Kemarin sempat berkecimpung di kegiatan yang tak seberapa itu, melihat sesuatu yang berbeda dari biasanya, pengalaman yang belum pernah saya dapatkan sebelum.

Umur yang masih muda d antar yang lain, banyak yang layak untuk memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut daripada saya, tetapi itu adalah pilihan forum.

Ya saya terpilih, datang sebagai tamu undangan dipilih untuk menjadi pelaksana kegiatan yang tak seberapa itu, ya okelah ini Tantangan ya udah saya sikat jha.

Tulisan cuma curhat jha kok, pembahasan kita bukan tentang saya, hahahahaha jangan serius kali bacanya apalagi sampe ambil tisu.

Bodoh, suatu kata yang bisa buat nyesek sebenarnya ketika kata2 itu terlontar dari orang lain untuk kita, kita merasa minder jika kata2 itu terlontar kepada kita.

Bodoh, kata yang bisa buat orang ngerasa terhina, merasa terganggu dibilang kata2 seperti itu, ujung2nya mereka emosi dan tidak terkontrol, yang pada akhirnya timbul hal2 negatif.

Bodoh, bagi saya merupakan penghargaan, jeuh Ayi ??????

Suka suka lah, ini saya, saya punya kuasa atas diri saya, suka2 saya mau memaknai kata kata, peduli apa dengan orang lain, memang mereka siapanya saya..

Bodoh, sebenarnya adalah bagaimana cara kita memaknainya saja, jangan terlalu di ributkan hahahaha.

Bodoh, mungkin adalah keadaan d mana saya sangat bersemangat untuk mencari ilmu, pengetahuan baru sehingga jadi banyak tau.

Orang banyak merasa pintar sehingga jadi malas untuk cari tau, untuk belajar dan memperbaiki diri, sehingga kadang2 sampai kebablasan..

Seriously, i'm proud when someone said to me Bangai

Hahahaha, pungo kah Ayi, hehehehe, biarin jha, itu kan bukan urusan saya, that is not my business, saya punya hak atas diri saya, saya punya kuasa atas diri saya.

Miris, banyak orang merasakan pintar sekarang, tapi tidak punya kapasitas, sehingga apa yang dikerjakan tidak pernah benar, karena merasa pintar dan tidak mau belajar.

Banyak sebagian orang pada saat merasa pintar, orang susah menghargai orang lain, karena dia merasa hanya dia yang bisa.

Belajar belajar belajar, bagus saat kita merasa bodoh, karena kita akan punya energi positif untuk belajar belajar belajar lagi..

Bangai is my name when you write bang ai

Hahahahahaha jangan serius kali

Banda Aceh, 18 Maret 2018

Ayi Bustamam

#Bang_Ai_Is_My_Name
#Belajar

Sort:  

Cerita yang bagus s

Terima kasih om

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60024.78
ETH 2351.84
USDT 1.00
SBD 2.47