Curhatan Isi Dompet

in #aceh6 years ago

image
Azan isya berkumandang, aku baru memarkirkan sepeda buntutku di depan rumah, setelah lelah kerja seharian dari pagi sampai malam, maklum, mencari sesuap nasi untuk keluarga yang masih ku impi impikan, saya belum berkeluarga, yaa intinya masih jomblo dan masih peusapat jilame.
Meskipun kerja kalo di ibaratkan kuda pajoh lhek, saya tetap semangat, laen pih tan 😄

Sangat nyaman rasanya merebahkan badan ini di kasur buatan aceh yang berisikin kapas2 dari boh panjoe, mungkin karna efek lelah seharian.
Sembari menatap atap loteng kamarku,
Kuraih hp buatan cina dengan ram 2 gb dan internalnya 16 gb, yg dulunya saya beli hasil uang tabungan sendiri, tidak perlu lah saya sebutkan merknya apa 😄

Aku berpikir sepertinya saya sudah lama tidak nge post di steemit, lalu kucobalah menulis sebuah cerita malam ini..
Bukan cerita sih, intinya mau curhat saja sama rakan2 😄
Apakah kawan2 masih ingat pada tragedi sekitaran 8 bulan yang lalu dimana pada hot2nya harga sbd melambung ke awan, hari ini saya masih menunggu keajaiban itu terjadi lagi, sangat berharap malah.
Maklum ketika melihat isi dompet sesekali saya menghayal harga sbd kembali meroket, lansung googling mengecek harga sbd, hufftt naik lah sbd 😅
Apakah rakan2 juga berharap seperti saya?
Tolong di coment ya kawan2 hahahha
Udah segini saja curhatan yg tidak bermanfaat ini, semoga steemit tambah maju terus, dan tetap semangat dalam berkarya di steemit.
Salamm..

Sort:  

Congratulations @atjehart17! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59592.00
ETH 2545.54
USDT 1.00
SBD 2.54