MUSLIADI PECINTA KOPI

in #aceh7 years ago

Taufik kopi adalah sebuah warung kopi yang sangat dinikmati oleh pecinta kopi hal ini di ungkapkan oleh musliadi di geudong, jumat ( 28/07 )

” saya sangat menikmati kopi dan pecinta kopi karena setiap hari saya selalu minum kopi dengan segelasnya kopi bisa menghilangkan rasa lelah seharian bekerja begitu disampaikan musliadi

Musliadi seorang pemuda yang sudah mempunyai dua orang anak dan bekerja disalah satu kantor perusahaan yang ada dilhokseumawe dengan berwajah putih dan ceria

” dengan menikmati kopi kadang sore atau pagi itu bisa membuat saya bersemangat, kadang saya ngopi pagi sebelum masuk kantor, kadang saya juga minum kopi usai pulang kerja sebelum sampai kerumah saya minum kopi dulu kata musliadi.

Musliadi usai minum secangkir kopi di sore hari dan menikmati kue – kue yang dihidangkan dan bisa membuatnya lega karena kesehariannya bekerja.

Seperti diketahui bahwa di Aceh memang wajar saja dijulukan warung 1001 kopi dengan khasnya kopi hasil racikan dengan tangan – tangan para ahli pecinta kopi di Aceh.

image

Follow Me @asnawi

Sort:  

Congratulations @asnawi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61