welcome to steemit

in #aceh7 years ago (edited)

Hiii perkenalkan saya muhaimin asbuch, lahir di Sigli 17 juli 1992, saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara dan saya lulusan sarjana Farmasi yang sekarang berprofesi sebagai pengusaha
banyak yang bertanya kepada saya kenapa gak nyambung antara disiplin ilmu saya dan pekerjaan saya sekarang di bagian bisnis fashion? pertanyaan-pertanyaan tersebut akan saya jawab nanti disini
di steemit ini saya akan coba berbagi cerita dan berbagi informasi yang insyaallah akan bermanfaat kepada teman-teman semua
udah dulu ya cerita seputar perkenalan saya nanti bakal di lanjutkan di postingan selanjutnya hehehe

Sort:  

tag pertamanya harus #introduceyourself bang cobak lihat postingan pertama awak. dan buat lagi yang baru

Selamat bergabung di steemit :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62311.78
ETH 2418.00
USDT 1.00
SBD 2.67