You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pray for aceh: We need a Leader/Curator [ENG-IND]

in #aceh7 years ago

Saya sangat setuju dengan ambisi anda untuk memajukan taging Aceh seperti yang telah senior lakukan untuk mempertahankan taging aceh dulu dan membuat saya lebih bersemangat lagi, untuk menulis sekaligus memperlihatkan beberapa karya Aneuk Nanggroe, salam NSC

Sort:  

sebenarnya ini bukan hanya ambisi saya. penulisan ini ada karena dukungan dari senior lain.
dan disamping itu saya memiliki harapan kepada tag aceh. saya berharap aceh memiliki leader

Bereh. Tameulake beu meu hasee. InsyaAllah

terimong gwnaseh bg. doa lon keu aceh bg

Akan tetapi untuk memajukan taging Aceh seperti yang anda jelaskan mengenai terbentuknya curator atau leader untuk taging Aceh, yang saya tahu butuh modal yang besar disini, seperti adanya bantuan besar atau dukungan dari luar semacam delegasi untuk terciptanya curator seperti yang dilakukan KSI sampai saat ini.

itu benar. itulah yang saya harapkan. kepedulian dari para pendiri steemit untuk memilih dan mamberi kesempatan utuk mereka yang bisa menjadi pemimpin dan memberikan sumbangan steem power.
mungki seperti ini yang anda maksud. saya juga berpikir demikian

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67661.55
ETH 2619.39
USDT 1.00
SBD 2.72