Kunci sukses

in #aceh7 years ago

image
Sukses sangat erat hubungannya dengan interaksi,
Sukses berawal dari pribadi yang baik dan akhlak yang terpuji,sebab kepribadian yang baik,senantiasa disenangi oleh orang orang di sekelilingnya,dan mereka akan tertarik untuk selalu berinteraksi dengan nya.

Seorang Steemians yang berakhlak baik akan sentiasa di vote oleh Steemians Steemians yang lain,mereka akan selalu menunggu postingan nya,

Orang yang berakhlak terpuji selalu terdorong untuk selalu berbuat baik kepada semua orang.
Sebab dalam dokrin akhlak, seseorang di tuntut istiqamah dalam prinsip prinsip kebaikan, walaupun terhadap orang yang tidak baik kepada kita.

Akhlak yang baik adalah ketika kita mampu memberi kepada orang yang pelit sama kita,bersilahturahmi kepada orang yang memutuskan tali silaturahmi,
Dan memvote orang yang tidak pernah vote kita.

Memang sangat sulit untuk membentuk akhlak yang sempurna, tapi ketika kita mampu membentuk nya, maka kesuksesan akan mendatangi kita.

Saya masih ingat pesan kanda @rismanrachman ketika meeetup di pidie "saya adalah penulis yang boleh dibilang hebat,tapi saya tidak sukses di steemit, lalu saya ubah pola pikir saya dari yang berpikir saya hebat menjadi berpikir saya adalah orang baru di steemit yang butuh teman untuk membantu saya, akhirnya saya mulai menemukan kesuksesan di steemit seperti sekarang ini "

Kanda @rismanrachman melanjutkan dengan sebuah nasehat yang lebih berharga daripada SBD,
" semua kehebatan anda, jaringan anda tidak akan berarti apa-apa kalau akhlak anda kurang, karena kunci sukses itu adalah akhlak terpuji "

So mari membentuk akhlak yang baik, kita tunjukkan pada dunia, kita adalah steemians yang berakhlak.
Semoga sukses.

image

Sort:  

Postingan bapak membuat saya semakin semangat menulis dan aktif di media sosial @steemit ini. Terima kasih @armiaaceh

Sama-sama @adunarif, menulis lah yang memberi manfaat atau yang menghibur, terserah ada yang vote atau tidak. Semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62311.03
ETH 2443.26
USDT 1.00
SBD 2.69