ucapan selamat ulang tahun untuk istri

in #aceh7 years ago (edited)

Hal yang paling terindah yang ada dalam hidupku ini adalah saat aku masih diberikan kesempatan oleh ilahi untuk hidup bersamamu. Seiring dengan berjalannya waktu semoga cinta kita selalu menpatkan berkah dari Allah SWT. Dan dengan bertambahnya usiamu sekarang ini semoga kamu semakin bertambah kedewasaan dalam menjaga hubungan kita ini. Disetiap detik waktuku, aku akan selalu setia menemani, mengayomi dan mendidikmu setiap langkahmu. Cinta yang tumbuh seiring dengan menuanya usiamu tidak akan pernah berubah dan pudar sedikitpun meskipun kesusahan pernah membuat kita pilu, resah dan gelisah karena itu semua hanya ujian dari Allah SWT. semoga disetiap hari-harimu Allah SWT selalu menghiasi hidupmu dengan kebaikan, kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan. Selalulah menjadi (super mom) untuk anak kita. dan selalu menjadi (super wife) untuk suamimu ini dalam kehidupan kita yang indah ini. Do’a terbaikku akan selalu bersamamu istriku. Di hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu kalau aku menyimpan dirimu dalam lubuk hatiku yang terdalam. Disetiap hariku, Aku juga selalu menyantumkan namamu di dalam do’a-do’aku dan berharap kebaikan untukmu.. terima kasih sudah menjadi Istri yang baik untukku dan menjadi Ibu yang terbaik untuk buah hati kita Tercinta...... Selamat ulang tahun istriku21731364_540209403003892_7969072667948361727_n.jpg

Sort:  

Congratulations @arif.maulana! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59486.49
ETH 2588.00
USDT 1.00
SBD 2.47