My introduce

in #aceh6 years ago

image
Halloo sahabat steemit perkenalkan
Nama lengkap : Azhari Mh S.Pd
Nama panggilan : Arie. Dahri.
Umur : 25 tahun masih muda kan hehe
Tempat tinggal : dipedalaman sih. Tapih tempatnya sangat indah loo. Yaitu di lhokjok. Kuta makmur. Aceh utara. Gimana ada yang tau tidak tempatnya sahabat steemit.
Hobby : bernyanyi bukan hobby cuma suka, walaupun suara saya jelek, kalau hobby lebih ke olahraga, walaupun sekarang tidak sempat lagi karena sudah sibuk dengan pekerjaan, hehe sok sibuk x ya saya.
Cita-cita: belum tau apa, yang pasti ingin membahagiakan orangtua walaupun orang bilang itu bukan cita2 tapi kewajiban.
Anak ke: saya anak ke-5 dari 6 bersaudara jadi saya bukan anak sulung dan bukan juga anak bungsu ya. imageKenapa saya buat data saya bertele-tele? Karena saya orangnya suka bercanda, tapi ingat tidak semuanya saya bercanda, which is important happy
image

Sort:  

Selamat @arieljk! Sudah berkumpul di Steemit. Suka melihat anda kumpul di sini.. sudah upvote ya.. :]

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62033.06
ETH 3004.78
USDT 1.00
SBD 2.48