Gara2 Ustadz ganteng, malas ku hilang ^_^ part 7

in #aceh6 years ago

Menunggu besok, Yes !. akhirnya aku bisa ketemu dengan ustadz ganteng itu lagi. pokoknya besok harus bisa kenalan. siapa tahu kami jodoh. ^_^

aku mulai merencanakan apa saja yang harus aku lakukan besok tapi biasanya sering gagal. maklumlah, semua apa yg kita rencana kan belum tentu berjalan. yang penting rencana dulu lah.

"ustadz ganteng, besok aku akan bertemu dengan dirimu. tunggu aku ya. he..he..he.." kata ku dalam hati.


Hari yang dinantikan datang.

" Elaaaaa,." panggil mamak ku. malas banget harus nyahut lagi.
" ada Anna ni." Anna? aku melihat jam dinding. Astaqfirullah, aku lupa.
" Iyaaaaa, tunggu." kata ku dari kamar.
aku memakai jilbab dan keluar dari kamar. aku melihat Anna sedang duduk di ruang keluarga. dia menoleh ke arah ku. mukanya menandakan bahwa ini pasti akan terjadi.
" Hai, Anna." sapa ku sambl tertawa cengir. " Aku mandi dulu ya," kata ku.
" Ya udah, mandi terus tapi jangan lama"
aku kebelakang untuk mengambil handuk yang dijemur, lalu menuju ke kamar mandi.

tak lama dan aku telah siap.
" Yuk pergi." kata ku.
Anna melihat jam tangannya lagi.
" Hadeeeh-hadeh, elaaa ela," Katanya
" Ayooo," aku menarik tangannya dengan cepat.

skuter Anna dinyalakan, aku duduk dibelakang. kami pun melaju menuju masjid. senyum ku melebar. Horeeee, dalam hatiku.

beberapa menit kemudian, kami sampai dimasjid. Anna memarkirkan skuternya. aku berjalan duluan meninggalkan Anna.
" Jiah, kita ditinggalin." Ujar Anna.
Aku masuk ke dalam masjid dan duduk di shaf para wanita. sebelum masuk, aku sempat melihat ustadz ganteng itu. dia duduk disamping penceramahnya.

saat itu, Muka ku jd cemberut, Anna menahan ketawanya dengan menutup mulut. aku memiringkan bibir karena kesal. ternyata didepan para jamaah wanitanya ada tirai, semacam pembatas gitu. jadinya aku tidak bisa melihat ustadz ganteng itu.

" Makanya, kalau niat tu yg bagus dikit. pergi kepengajiian cuma gara2 ustadz ganteng doang." sindir Anna.
" Jadi kenapa? kan nggak apa2, biar jadi motivasi juga. " Ujarku yang tak mau kalah.
" Yeee, Ela ngambek."
" hmmmm,..."

To be continue ,.....

Author : SKY GIE (AR)

Sort:  

Upvote back dan follow back rakan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65231.23
ETH 3491.62
USDT 1.00
SBD 2.48