You are viewing a single comment's thread from:

RE: "MOSS" the Miniature of the "JUNGLE"

in #aceh6 years ago

Saudara @aranda saya ingin me minta maaf atas comment saya. Saya menyebut Anda manusia sombong nan kerdil, untuk itu saya ingin me minta maaf, dari hati saya, karna sesungguhnya kata2 tersebut tidak seharus@ saya ucap. Lagi Pula dalam agama saya sangat ditentang untuk menghina atau memanggil seseorng dg sebutan yg tidak ia senang
Untuk itu saya meminta maaf sekali lg.

Comment Anda yg menyebut "bagger class" sungguh sangat mengiris hati, krn itu hilang control dan emosi.

Untuk comment dan mungkin posting SAMPAH saya, juga saya minta maaf krn sesungguhnya saya memang miskin ilmu Dan juga miskin kreativitas
Maaf Kalau Anda terganggu Dan tidak nyaman

Juga untuk kata2 saya untuk belajar bahasa inggris, saya rasa bahwa, bahasa inggris saya juga jauh lebih buruk dari bahasa inggris saudara

Sekali lg saya minta maaf, saya tidak kenal anda, Dan saya tidak mau membuat permusuhan dg anda.
Jadi tolong maaf kan saya

Sort:  

haha jika anda ingin mengatakan sesuatu maka perjelaslah hal itu kepada yang bersangkutan karena sayangnya @elshadr bukanlah akun milik saya, namun milik "orang tua saya". well, sebagai pribadi yang mungkin saja lebih muda, saya sendiri juga meminta maaf atas hal tersebut

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98