Game online Vs Anak zaman Sekarang

in #aceh6 years ago

image

Tiba di tempat ngopi yang sering saya gunakan untuk istirahat sejenak setelah shalat dzuhur, namun mata tertuju pada 2 orang anak-anak yang mungkin penaksiran saya baru sekitaran kelas vi SD atau SMP.

Dan saya tanyakan pada pelayan kopi di warung tersebut. Walaupun saya kepo sedikit kadang

Saya. : bang,! kapan sudah anak-anak itu di sini?
Pelayan: sudah dari tadi bang,,!!

Langsung saya bertanya-tanya dalam hati, apa mereka tidak sekolah lagi dan sedang apa mereka dri tadi pagi sampek sekarang jam 2 masih di warung kopi,, apa mereka juga steemian!!! Hehhehe

Karena batin saya ingin tahu, maka saya hampiri mereka dan menanyakan sedang apa mereka, serentak mereka menjawab,, "lagi main game game mobile leg*** bang,, "

Saya: kalian tidak sekolah,,?
Anak itu: tidak bang,!
Saya: Tapi masih sekolah kan?
Anak itu: masih bang,!
Saya: orang tua tahu kalian tidak sekolah!?
Anak itu: tahu bang,!

Karena jawaban si anak begitu saya tidak lanjutkan bertanya lagi,,!!!

image

Sekarang mungkin sangat berbeda dengan saya kecil dulu, belum menginjak kaki di warkop sudah di suruh pulang ma pemuda dan orang tua dulu, padahal kita sangat pengen nonton juga,,

Sekarang ini, jangankan orang lain, orangnya sendiri, tidak mau open, apa yang sedang di lakukan anaknya di luar,,
Mohon maaf bila ada yang salah,,!!!

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 58296.60
ETH 3064.91
USDT 1.00
SBD 2.26