Pelayanan Buruk Oknum Kurir J*T

in #aceh6 years ago

Beberapa hari yang lalu, saya melakukan orderan di salah satu marketplace ternama di Indonesia. Untuk pengiriman pesanan, saya menggunakan layanan kurir J&T dan saya mendapatkan pelayanan yang buruk dari oknum kurir ini. Saat saya cek di situs tracking paket, pesanan yang diantarkan oleh oknum kurir ini tiba-tiba berubah statusnya menjadi "Diterima oleh : Amir", padahal saya sendiri tidak menerima paket tersebut, dan tidak ada anggota keluarga ataupun tetangga yang menerima paket tersebut. Kemudian saya menghubungi teman yang bekerja sebagai kurir juga di perusahaan yang sama, dan dia meneruskan laporan ke kantornya, kemudian kurir mendapat peringatan dari kantor (Itu berdasarkan informasi yang diberikan oleh teman saya).

Kepada teman-teman kurir (maksudnya oknum kurir), Tolong jangan ada lagi FAKE SCAN 😊
Karna saya pribadi sebenarnya suka dengan pelayanan kantor J&T yang raman dan baik.

bukti chat

image

Oya, Selain saya, ternyata banyak juga konsumen yang dikecewakan oleh oknum kurir J&T Banda Aceh, Baik dengan permasalahan yang sama seperti saya ataupun masalah lainnya. Bole lihat di halaman google map

Link : https://goo.gl/maps/fny9RqLJyKz

Lewat pc/laptop bisa baca review, Lewat mobile bisa baca review dan Q&A (Disini akan menemukan banyak keluhan konsumen)

keluhan pelanggan lain

image
image

Kita doakan semoga J&T lebih tegas menghukum oknum kurirnya dan kepada teman-teman kurir, semoga bisa jadi lebih baik lagi. Pokoknya harus bisa menjadi perantara yang bagus antara pembeli dan penjual. Kepuasan pelanggan juga bagian dari ibadah kerja lho ^_^ You Can Do It. You Can Be Better. Just give your best!!!

Tambahan : Buat teman2 konsumen, kritiknya jangan kasar2 yaa? harapan kita agar kita semua menjadi lebih baik dan menjadi bangsa yang maju dalam pemikiran ataupun sikap ^_^

Mohon koreksi kalo saya salah....

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aldebaranos from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82