Bandar udara rembelee kecamatan Bener Meriah, Aceh, Indonesia

in #aceh6 years ago

image
Bandar udara tangkengon rembelee atau bandar udara simpang tiga redelong adalah bandar udara yang terletak di gampong bale atu, kecamatan bukit, kabupaten Bener Meriah, Aceh, indonesia. Adapun jenis pesawat yang bisa mendarat di bandar udara ini adalah sementara paling besar Foker 27/CN-235.

Bandar udara ini mulai di bangun pada tahun 2000 selesai di bangun tahun 2003 dan mulai beroperasi sejak tahun 2004.[1] dan setelah melakukan pengembangan pembangunan bandara ini diresmikan oleh Presiden Jokowi pada tanggal 2 Maret 2016. Dan saat ini bandara rembelee telah melayani penerbangan kormersil rembelee - kualanamu (PP) menggunakan maskapai WING AIR,

Teks : wikipedia

Salam persahabatan sahabat steem semoga artikel saya ini bisa menambah pengetahuan anda bagi yang belum tau kalou di Takengon tepatnya di Bener Meriah sudah ada bandara

Terima kAsih yang udah berkunjung di steem saya mohon untuk di Upvote yang Belum follow saya si lahkan follow dulu saya @amahlilfajri supaya Bisa melihat blog/artikel saya selanjutnya
Menjaga silaturrahmi dapat mendatangkan rezeki

Sort:  

Karat aju bacut treuk karap si dolar

Hex that bax ta karat... Ka bantu like siat hay

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59986.17
ETH 2417.93
USDT 1.00
SBD 2.45