Tatapan Lirih Kesembuhan - Moaning With a Gaze For Healing

in #aceh6 years ago

Screenshot_20180515-193946.jpg

This is my patient today. He aged 8 months with congenital respiratory failure. He cannot breath... the ventilator supports him to breath keeping him survive. His haemodynamic is bas as shown on the bedside monitor below :

ini pasien saya hari ini. Usianya 8 bulan menderita gagal nafas bawaan sejak lahir. Dia tak bisa bernafas... ventilator membantu nya untuk tetap bernafas bertahan hidup. Nilai haemodinamiknya jelek seperti terlihat pada monitor dibawa :

20180515_192933.jpg

The Oxygen saturation is low eventhough supported by ventilator. A nasogastric tube also embedded in his nostril. He stared at me as I approached him to adjust the ventilator tube in his mouth. His stared as if moaning for home with his sincere gaze. I was broken-hearted remind me to my little child at home. Wishing healing for him.

Saturasi oksigennya rendah walaupun sudah dibantu bernafas dengan ventilator. Sebuah selang naso gastric tersemat dilubang hidungnya. Saat saya mendekati untuk memperbaiki selang ventilator dalam mulutnya, dia menatap lirih kearah saya. Tatapan polosnya seolah sedang berteriak ingin pulang. Hati saya hancur terbayang anak saya dirumah. Saya berdoa untuk kesembuhan dia.

20180515_192856.jpg

Original Content

AlZamna2.gif

Sort:  

Kasihan dedeknya

Semoga cepat sembuh. Ortunya ga jaga yah?

Dan apa sudah ada ijin untuk posting foto anak mereka?

Salam,
download_20180510_175631.jpg

Biasanya klu posting foto pasien saya blur untuk menjaga privasi. Tp adek ini udh izin ortunya. Ada ortunya diluar tidak blh masuk selain jam besuk.

Kasihan, ga kebayang deh, pasti merasa sedih/takut/kacau pikiran tuh adek 😐

Wajahnya mengisyaratkan ingin pulang berada dlm pelukan ibunya.

Semoga dengan kekuatan ramadhan, Allah memberi kesembuhan kepada si adek ini. Amien

Sending some healing wishes for your patient....and praise for your skills, dedication and compassion.

Thank you for your pray @nananini.

Semoga diberikan ketabahan keluarga dan kesembuhan kepada pasien mungil di bulan berkah ini, Aamiin

Aamiin... t.ksh atas kujjungan dan do'a@pupu93

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62907.73
ETH 2531.30
USDT 1.00
SBD 2.62