Steemitboard

in #aceh7 years ago (edited)

Salam semangat sore kawan steemian semuanya

Kini saya menjadi petualangan steemitboard, apa itu steemitboard dan bagaimana dalam memahaminya,
Sungguh ini menjadi pelajaran tamabahan saya bagi untuk tahapan selanjutnya.

Maka oleh karena itu saya harus selalu semngat dalam mempelajari pembahasan mengenai tentang steemit.

Mulai saya mempeljarinya dari malam kemaren baru melihat saja, namun kini saya harus mampu untuk mengerti dan apa itu steemitboard.

Mohon kiranya kawan dan sahabat semuanya untuk berbagi ilmu apa yang telah diketahuinya mengenai steemitboard.

Salam semangat sore image

Logo ini saya ambil dari link

https://steemit-production-imageproxy-thumbnail.s3.amazonaws.com/U5dtQRdbnMDYpbhscrf8tLQnStQSB8V_1680x8400

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54843.49
ETH 2298.82
USDT 1.00
SBD 2.31