Khasiat kentos kelapa bagi kesehatan manusia

in #aceh6 years ago

Hai stemian dimana pun anda berada..
Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiad
Siang siang seperti ini enaknya mengkonsumsi makanan yang segar segar.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas suatu makanan yang akan membawa anda kemasa lalu,
image

Apakah anda tau apa yang saya posting kali ini? Ya. Ini namanya kentos kelapa.
Bagi saya warga aceh ini sering kami sebutkan "ghup ue".

Kentos kelapa adalah embio dari tunas kelapa, biasanya berbentuk agak bulat dengan warna semu putih. Yang memiliki rasa crunchchy dan segar.

Namun ternyata kentos kelapa menyimpan banyak khasiat bagi kesehatan.saya membaca dari beberapa sumber .inilah beberapa mamfaat kentos kelapabagi kesehatan :
1.mencegah kerusakan pembuluh darah

2.mencegah stroke
3.mengobati migren
4.baik bagi kesehatan gigi
5.baik bagi kesehatan tulang
Selain itu kentos kelapa juga mengandung omega 3,vitamain A,B dan vit B12 yang sangat baik bagi kesehatan manusia.

Itulah beberapa mamfaat yang bisa saya tuliskan semoga postingan saya bermamfaat bagi kita semua.

Jangan lupa berkunjung ke postingan saya selanjutanya .

Salam @akmalpro

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63