Perkenalan Diri

in #aceh7 years ago (edited)

"Assalamu'laikum Warahmatullahi Wabarakatuh"

Bismillahirrahmanirrahim
Tepat tanggal 21-10-2017 jam 17:00 WIB, saya mencoba merangkai kata-kata sebagai perkenalan di dunia Blogging (STEMIT), dan Insya Allah blog ini akan saya isi dengan artikel dan coretan saya sendiri tanpa harus Copy Paste, saya mungkin bukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya bila saya mencoba menjadi seorang blogger seperti para senior blogger (STEEMIT) lainnya. Kalau pingin jujur saya sudah lama bermain di dunia Blogger, tapi bukan Blogger sejati melainkan Blogger PECUNDANG dan sebagian artikel saya COPPAS. Sehingga Akun STEEMIT saya yang dulu @fajrilgooner di cap PLAGGIAT.

Berikut saya Capture

hiks hiks.jpg

hiks 2.jpg

Tapi dengan seiring nya waktu berjalan, saya ingin berubah dan saya ingin menjadi bagian dari blogger yang baik, yah walau saya belum dan mungkin tidak bisa banyak memberi manfaat bagi blogger lainnya, saya join di STEEMIT pada bulan agustus tahun 2016 dan awalnya saya karena ISENG dan IKUT-IKUTAN, dan saya dibantu dengan salah satu teman saya @levycore atau sesepuh saya atau juga MASTER BLOGGER saya, sampai saat ini saya belum tahu bagaimana mengucapkan kata-kata terimaksih yang pantas dan layak sebagai ucapan terimaksih yang sedalam-dalamnya atas pelajaran yang sudah saya dapat dari @levycore, tapi mudah-mudahan apa yang sudah dan berikan terhadap saya ALLAH telah mengganti semua kebaikan itu dengan berlipat ganda, saya hanya bisa berterimaksih lewat coretan dan do'a yang selama ini saya panjatkan di setiap selesai Shalat.

Hehehe....
ia nih hampir lupa, saya kan mau memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogger kela :), sebab kata orang tua dulu : Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Perkenalkan Nama Asli Saya FAJRIL MUTTAQIEN dan sering dipanggil " FAJRIL " saya lahir dari keluarga sederhana di kota INDONESIA ya itu pada tanggal 13-08-1988 di Provinsi ACEH tepatnya di kota LHOKSEUMAWE.
"saya tidak dilahirkan dengan tak yang cerdas, saya memerlukan waktu yang lebih lama untuk memahami sesuatu dibandingkan dengan otak manusia pada umum nya :( " .

Saya adalah anak pertama dari lima bersaudara hobi saya bermain bola kaki/Futsal, Travel, Mencoba hal baru Dll, Team kesukaan dan fans sepak bola saya dari Premier league/ liga inggris yaitu ARSENAL FC dan Profesi saya seorang Arsitek.

Cukup sekian perkenalan singkat saya dan terimakasih buat yang mau medo'akan dan tidak mau mendo'akan pun akan saya do'akan agar teman-teman sekalian di beri umur panjang, murah rezeki, sehat wal afiat, amiiin, akhir kata

"Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh"

ajril 3.jpg

PLEAS VOTING MY BLOG @ajril

Sort:  

Resteem your post to 2000+ followers for only 0.5 SBD or Steem)

Just send 0.5 SBD or steem to @steemvote (URL as memo)

New Followers get 0.001 SBD$ and an upvote for free!!

Just follow @steemvote and...

  • we follow back
  • send you 0.001 SBD to your wallet

Congratulations @ajril! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65053.86
ETH 3538.17
USDT 1.00
SBD 2.39