You are viewing a single comment's thread from:

RE: tugas guru

in #aceh6 years ago

Salam, apakabar @aslamah. Tugas guru memang sangat mulia, tanpa guru kita bukan siapa-siapa. Selamat anda mendapatkan 50% upvote dari @aiyub99. Saya adalah @partiko partner. Saya melihat anda belum bergabung dengan partiko app untuk memudahkan postingan di steemit anda juga belum memiliki point partiko yang dpt ditukarkan dengan SBD, jika anda tertarik silakan bergabung disini: https://partiko.app/referral/aiyub99. Terimakasih.

Posted using Partiko Android

Sort:  

makasih sdh membaca tulisan saya @aiyub99, semoga kita menjadi sahabat dan berlanjut

Sama2 sukses selalu ya @aslamah

Posted using Partiko Android

@aiyub99 , maaf sebenarnya saya ingin sekali bergabung tapi jujur saya tdk mengerti caranya karena coba -coba alias ikut -ikutan

Terimakasih sdri @aslamah jika anda tertarik dengan @partiko app, caranya sangat mudah untuk daftar silakan klik link ini https://partiko.app/referral/aiyub99, selanjutnya ikuti langkah-langkah yang diarahkan. Semoga berhasil. Terimakasih.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60836.17
ETH 2567.48
USDT 1.00
SBD 2.57