Perkenalan singkat

in #aceh6 years ago (edited)

Dear Sahabat Steemians !!!

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh sahabat steemians yang di dunia ini khususnya Indonesia, sebagai masyarakat Indonesia tentunya saya akan mengkhususkan steemians Indonesia.
Saya ingat kata-kata yang di ucapkan oleh
PEKERJAAN YANG PALING MENYENANGKAN ADALAH HOBI YANG DI BAYAR.
Sebagai member baru di steemit tentunya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada seluruh steemian, agar nantinya kita bisa berkomunikasi lebih nyaman.
OKE LANGSUNG SAJA !
image

NAMA: MULIADI
UMUR: 25 TAHUN
PEKERJAAN: Pegawai Negri Sipil
HOBI: TIDAK MENENTU 😁😂
Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit.
Dan terimakasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada sahabat saya yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.
Terima kasih juga kepada curator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang telah membimbing kami di steemit, semoga komunitas Indonesia makin jaya dan sukses amiin..

Kalau ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar.

image

SALAM KOMUNITAS INDONESIA

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55910.18
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.27