Sarang burung jaman now

in #aceh6 years ago (edited)

IMG20180309173227.jpg
Macam ragam di lakukan oleh pecinta burung.
Tanpa sengaja waktu saya berjalan menuju ke suatu tempat eh tiba2 saya melihat ada seorang pemuda lagi membungkuk kepalanya ke dalam begasi sepeda motor. Lalu saya menghampiri karna merasa penasaran apa yg sedang di lalukan oleh pemuda tersebut. Pas saya dekat dengan dia eh saya liat pemuda tersebut lagi memberi umpan burung yg sarang nya dia buat di dalam begasi sepeda motor. Lalu saya nanyak kok masih bayi telah kamu ambil. Gak takut dosa lor. Lalu dia jawab kalau saya tidak mengambil pasti dia mati kelaparan. Karna saya menemukan dia di pinggir paret dan sarang nya tak tau di mana. Lalu saya ambil dan memberikan kehidupan kepada burung tersebut..
Menyelamat nyawa makhluk hidup mendapat fahala yank sangat besar...

Sort:  

kok bisa ya hahaah

follow dan vote back ya kak! @channa

Hahahahah
Heran kita kita ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59035.93
ETH 2519.79
USDT 1.00
SBD 2.47