Motorolla jadul, mewah.

in #aceh6 years ago

Malam steemit!!!

    Pasti di antara kalian pernah pakai handphone jadul juga, ini saya masih punya beberapa hp jadul saya, dan yg istimewa dari hp jadul saya adalah motorolla ranz v3.   

image

    Jangan tanya harga!! Iya bener jangan pernah tanya harga, namanya juga hp jadul ya nggak ada baru lagi, yang jual aja enggak. Pernah saya punya hp selain motorolla itu seperti Nokia 7610/Nokia daun. Kemudia pindah ke blackberry dan sekarang iphone.  

image

image

image

Dan yang terbaik diantara itu bagi saya adalah Motorolla dan iphone yang sekarang... top!!! Motorolla masih utuh! :)

image

image

Terima kasih sudah mampir!!

#motorolla #iphone #nokia #blackberry

Jangan lupa follow juga twitter saya @Armiagraph

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31