Fever Steemit

in #aceh-trades6 years ago

Steemit, a paid social media based on Cryptocurrency, has been known to rural areas in Aceh.

  • Steemit, media sosial berbayar yang berbasis Cryptocurrency, hingga saat ini telah dikenal hingga pelosok pedesaan di Aceh.

The circumstances are inseparable from the appeal of Steemit that offers benefits for its users. Each upload chosen by another user will get a value, which means that value is revenue.

  • Keadaan tersebut tidak terlepas dari daya tarik Steemit yang menawarkan keuntungan bagi penggunanya. Setiap unggahan yang dipilih oleh pengguna lainnya akan memperoleh nilai, yang berarti nilai tersebut adalah pendapatan.

At first I did not believe that Steemit actually gave payment for every upload that got vote. Until the end I prove myself by redeeming the value that I get, even if only as much as 2 Steem Dollar (DBD).

  • Awalnya saya sempat tidak percaya bahwa Steemit benar-benar memberikan pembayaran untuk setiap unggahan yang memperoleh vote. Sampai akhirnya saya membuktikan sendiri dengan menukarkan nilai yang saya peroleh, meski hanya sebanyak 2 Steem Dolar.

The challenge we face with eSteem is nothing but how to write interesting and useful uploads for other users. In addition, Steemit also teaches its users to build a vast network and form a mutually supportive community. For the last thing, I only know one community is #aceh-trades, even only limited name.

  • Tantangan yang kita hadapi bersama eSteem tidak lain adalah tentang bagaimana menulis unggahan yang menarik dan bermanfaat bagi pengguna lainnya. Selain itu, Steemit juga mengajarkan penggunanya untuk membangun jaringan yang luas dan membentuk komunitas yang saling mendukung. Untuk hal terakhir tadi, saya hanya mengenal satu komunitas yaitu #aceh-trades, sekalipun hanya sebatas nama.

So, for new members, my message: do not be desperate to keep on learning. May be useful.

Jadi, untuk para anggota baru, pesan saya: jangan lekas berputus asa sambil terus belajar. Semoga bermanfaat.

Sort:  

saya akan terus semangat sampai saya juga bisa menukarkan sesuatu dengan rupiah, mohon dukungannya ya friend

Tetap semangat @zahwa...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57431.51
ETH 3085.99
USDT 1.00
SBD 2.35