Lagu Viral Di Indonesia 2018

in #aceh-indonesia6 years ago

lirik lagu cinta kita memang tak sempurna tapi ku yakin [Maafkanlah by Reza RE]

Dan biarkan waktu yang menghapus
Tuhan izinkan bertemu dengan dirinya
Hati ini kan terus merindukanmu di setiap tidurku

Ku pertahankan walau menjadi beban
ku korbankan karena masih sayang
ku mohon padamu jangan pernah menghilang
ku tak ingin ini terjadi

Cinta kita memang tak sempurna
tapi ku yakin aku untuk selamanya
ku berharap jangan kau lupakan aku
dihatiku cuma kamu

takkan pernah aku melupakan kamu
takkan pernah menduakan cintamu
ku berjani untuk hidup semati dengan dirimu honey

dengarkanlah kau sayangku
kunyanyikan sebuah lagu yang berjudul maafkanlah

cintaku takkan pernah menghilang
meskipun sudah terbang melayang
takkan ku biarkan orang masuk kedlam hatimu

sudah sekian lama aku mencintaimu
namun ku tak mampu untuk membahagiakan kamu

sungguh ku ingin menangis di depanmu
agar ku dapat cinta dan kasih sayangmu

sayang sungguh rindu canda seperti tawa seperti dulu
masih kau ingatkan ku aku cinta padamu
hati ingin bertemu wajah sangat merindu
mencium mu memluk mu sampainya akhir waktu

aku tak ingin berpisah dari darimu
tapi mengapa engkau tinggalkan aku
ku mohon padamu beri aku kesempatan
untuk ku berubah membuat dirimu bahagia

dan biarkan (dan biarkan) waktu yang menghapuskan
tuhan izinkan (tuhan izinkan) bertemu dengan dirinya
hati ini (hati ini) kan terus merindukannmu disetiap waktu

ku pertahankan (ku pertahankan) walau menjadi beban
ku korbankan (ku korbankan) karena ku masih sayang
ku mohon padamu (ku mohon padamu) jangan pernah menghilang
ku tak ingin ini terjadi

percayalah (percayalah) duhai kekasihku
ku tak bisa (ku tak bisa) hidup tanpa dirimu
maafkanlah (maafkanlah) mungkin semua salahku
jangan engkau tinggalkanku

Sort:  

Congratulations @taufit22! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72