Ini beberapa account bot yang otomatis yang dapat membantu kita cepat tumbuh

in #account-bot7 years ago (edited)

Saya akan memberikan layanan otomatis untuk diikuti dan memberikan suara pada mereka yang pertama kali saya temui di steemit, dan kontennya memberi saya kegembiraan.

@Meesterboom, @Papa-Pepper, @gringalicious, @velimer, @Seablue, The Viking, @Samstonehill, @Sykochica, @LordofTruth. Aku menikmati @sirlunchthehost, @steevc, @mckenziegary, @surpassinggoogle, @happyphoenix, @richardcrill, @michelleniles, @improv, @road2wisdom, @battleaxe, perkasa @virtualgrowth, @blwinblood yang hebat, @locoestaban berbakat, @sweetsssj , dan jenis @varunsangwan, @inertia, @pfunk, @steemtrail, @instructor2121, saya menikmati @KennBosak dan daftarnya terus berlanjut dan berlanjut pada jiwa-jiwa yang menarik yang ditemui pada perjalanan ini. Saya kemudian akan memeriksa steemd.com, atau steemdb.com setiap hari untuk mengetahui apa yang diberikan oleh pemberi hak suara autovoter kepada saya, dan kemudian saya dapat membaca artikel mereka dan menghargai petualangan dan bakat mereka.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43