Sort:  

I have delegated 1000SP to you to work with for now. Please work to make Steemit and this world a better place for everyone.

All the best to you :)

thank you very much sir, may God repay your kindness.
If you need help, contact my WhatsApp +6282367050601 or you can contact me via discord rhampagoe#3963

Loading...

Ternyata @abuzarkalam orang malaysia ya?
Salam kenal saya dari Aceh.
Oya,bagaimana jika saya tidak membayar dulu seperti yang sudah saya janjikan.
Saya akan mengumpulkan SBD untuk menyewa steem power di minnowbooster.net
Tujuannya agar dapat memperbesar pengaruh upvote saya,dan orang-orang pasti akan melirik saya dan berbagi upvote.
Disa'at itulah kita akan mendapatkan keuntungan yang besar.
Gimana menurut Zar?

Terimakasih telah membantu saya.

Oya,sepertinya SP anda masih tersisa sekitar 1400 ,itu masih dapat kita manfa'atkan untuk menambahkan 2 SP /hari dengan cara melakukan kurasi secara otomatis.kita duduk santai saja,biar bot yang bekerja untuk kita.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61830.18
ETH 2457.48
USDT 1.00
SBD 2.54