Buka surat ke @Ranchorelaxo dan @Haejin.

in #abuse6 years ago

Ada beberapa alasan mengapa saya telah menandai @Haejin pada minggu-minggu terakhir (ini bukan daftar yang lengkap

Anda tidak up-memilih apa play on words selain posting Anda sendiri. Anda terlibat beberapa kali dalam perang bendera berbasis sensor (menandai konten yang sah di bawah nol).

Anda sengaja menghasilkan 10 lembar "isi" per hari untuk mengoptimalkan keegoisan Anda. Saya sama sekali tidak setuju dengan kesimpulan sebagian besar analisis teknis Anda.

Saya tidak mengetahui nilai apapun untuk metodologi analisis teknis Anda.

Analisis teknis Anda jauh lebih mungkin membuat orang kehilangan uang. (kepadamu?)

Analisis teknis IMO pada shitcoin kecil yang dinilai terlalu tinggi/over-built up oleh faktor 5-1000x tidak ada artinya.

Semua SP dan suara Anda berasal dari satu akun @RanchoRelaxo.

Saya akan tetap jujur ​​pada keyakinan mendasar saya tentang mata uang kripto dan untuk sementara hanya analisis bendera yang memprediksi bahwa mata uang kripto selain Bitcoin akan naik lagi, bukan BTC.

Yang terpenting, @RanchoRelaxo telah gagal untuk berkomunikasi dengan saya atau siapa play on words di Steem, Slack (SteemDev), Steem.Chat atau Discord.

Tanggapan saya,

Dengan customized structure lain, saya tidak akan menandai prediksi tentang BTC: USD naik atau turun atau prediksi bahwa koin alt akan turun lagi, BTC.

Sebagai contoh

AquariusCoin memiliki tutup pasar kurang dari 1m $ dan memiliki volume harian rata-rata kurang dari 0,1 BTC

Kas Bitcoin turun versus USD tidak apa-apa.

SBD di 100 USD agak OK

AquariusCoin di 2979 Sabtu TIDAK OK,

Melakukan analisa teknikal pada ALT: USD menggunakan derivatif USD: BTC bila tidak ada pasangan USD yang mungkin juga membuat Anda ditandai.

Bagi saya itu berarti Anda kemungkinan besar mencoba menipu sesama Steemians dengan mempromosikan pompa dan pembuangan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61123.08
ETH 2628.55
USDT 1.00
SBD 2.46