Introduce My Self

in #about7 years ago (edited)

Hai sahabat steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman steemit 
Nama saya Intan Mora Mouliza yang berusia 18 tahun dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di Lhokseumawe dan propesi saya sekarang masih sebagai mahasiswi Unniversitas Malikusaleh Fakultas Teknik Jurusan Informatika yang mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya. Nama ayah saya Muhammad Husni dan ibu saya Cut Indra Mutia, saya memiliki dua orang adik yang putri bernama Nadila Safira duduk dikelas 1 SMK dan yang putra bernama M.Faizzul Aqsha masih duduk dibangku MIN. Saya sangat bersyukur memiliki mereka yang selalu mendukung dan ada disamping saya, alhamdulillah.

Saya memiliki ketertarikan dalam bidang yang berhubungan dengan tumbuh-tumbuhan, saya juga memiliki hobi berolahraga, terutama jogging. Bagi saya tumbuhan dan kesehatan penting dan saling berkaitan satu sama lainnya.

Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Bergabungnya saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.

Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....
21618044_134837153920975_6086435067400170425_n.jpg

Sort:  

Hi intan ,may you can using english to your introducing, im Raju Quandra, my PLACE at Keude Aceh ,lsm ,you can contact me to more information about steemit

hijab jameel.. allah yihmiki
حجاب جميل و انت جميلة بالحجاب - الله يحميكي

Alhamdulillah, Thanks

Hallo @intanmoramouliza.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. telah kami upvote ya.. :-˃

Hehe iya terima kasih :) salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63047.55
ETH 2690.45
USDT 1.00
SBD 2.54