My name is maul

in #a7 years ago

image
image
Selamat siang teman-teman steemit semua, pada postingan pertama saya, saya akan memperkenalkan diri saya dan dari mana saya dapat informasi mengenai steemit ini, Pepatah mengatakan 'tak kenal maka tak sayang' begitu juga dalam hal steemit, tak kenal maka tak baca, tak baca maka tak vote 😂

Langsung saja nama saya rahmad maulana, biasa nya di panggil rahmad dan ada juga yang panggil maul 😂, maul sebenarnya nama panggilan teman-teman saya yang akrab seperti sahabat, adik maupun saudara saya. Kalau di kampus saya biasa nya di panggil rahmad. Saya berdomisili di Lhoksukon #aceh

Kalau berbicara kampus, saya kuliah di Universitas Malikussaleh, #aceh. Saya mengambil jurusan ilmu hukum dan sekarang sudah semester 6. Semester yang penuh dengan kejutan-kejutan yang wow 😂.

Saya pertama mendapat informasi mengenai steemit ini dari bapak @yusrizalhasbi beliau banyak memberikan pengetahuan terhadap saya salah satu nya mengenai steemit ini.

Setelah seminggu lebih menunggu email dari pihak steemit dan akhirnya hari ini sudah aktif akun steemit saya dan saya berharap postingan pertama saya bisa mendapat vote yang banyak, sehingga semangat saya untuk bermain steemit ini bisa terwujud.

Salam saya,
@rahmadmaul

Sort:  

Hai, hallo @rahmadmaul.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. sudah diupvote.. 8-)

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61911.99
ETH 2585.89
USDT 1.00
SBD 2.56