Sekilas TentangKu

in #a7 years ago (edited)

Assalamm’alaikum warrohmatullahi wabarakatuh….
Selamat malam semuanya sahabat steemit,
Izinkan saya untuk memperkenalkan sedikit tentang diri saya 😁
image

Hai… nama saya Puspa Indah Sari binti Zailani hehe😃, saya anak ke-4 dari 5 bersaudara, yg terdiri dari 1 laki-laki dan sisanya (4) semuanyaa perempuan 😚.
Saya lahir di tgl 3 februari setahun setelah masa orde baru berakhir yaitu tahun 1999. Banyak yg nggk nyangka saya lahir ditahun segtu dikarenakan badan saya yg lebih ***** dari atasan saya wkwkwk.
image

Dari lahir dan sampai saat ini, saya masih tinggal di Kota Belawan, hingga akhirnya nanti akan tiba (penggusuran rumah saya di belawan) saya akan pindah ke kota Aekanopan☹️.
image

yaaa, di rumah sederhana cenderung kecil inilah (-+) selama 15 tahun saya dibesarkan oleh Ortu saya, dan katanya kami mulai tinggal disini pada waktu saya mulai masuk TK (taman kanak-kanak) pada saat itu saya berusia 4 tahun🤔, dan Alhamdulillah sebentar lagi sudah memasuki usia 19 tahun, dimana kata orang² diusia tersebut adalah pematangan diri, dari proses remaja menuju dewasa 😀.

Jika diliat² foto rumah saya diatas, maka akan terlihat sebuah kedai, yaa… kedai tersebutlah mata pencarian keluarga saya.
Saya dibesarkan dari orang tua yg keduanya berprofesi sebagai pedagang. Ayah saya berdagang ikan di pasar dan mamak sayalah yg berdagang di kedai tersebut. Kalau kata emak sih, “Jaga kedai itu bagus², biar bisa makan kalian besok” aha😄 sedikit berlebihan sih, tapi emang bener. Sumber mata uang kami bisa makan dan bersekolah sampai sekarang, semua berkat dari kedai itu dan taklepas pula, itu semua rezeki dari Allah SWT yg diturunkan melalui kedai tersebut😀.
Jadi anda tidak usah heran, jika saya sedikit² jualan ini jualan itu, karena jiwa dagang dari Ortu saya, sudah mengalir deras kedalam darah daging saya wkwkwk😅.

Ok sekian dulu, cerita Sekilas TentangKu dari saya, insyaAllah besok akan saya lanjutkan dengan cerita² yg berbeda pula 😀.
Wassalammu’alaikum warrohmatullahi wabarakatuh …
Terima kasih sudah mau baca
Jangan lupa comment yaa 🤓

Sort:  

Halo, hai @puspaindahsari.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda join di sini.. upvote yaa.. 😊

Hai juga, ok siap. Mksih sebelumnya

Welcome to Steemit @puspaindahsari
Di tunggu tulisan-tulisan kreatif selanjutnya

Ok siap, mksih dani

Siap Terimakasih kembali

selamat datang di steemit semoga kakak betah dan sabar menunggu sbd karena sesungguhnya menunggu itu sangantlah menyebalkan.
#nya mana kak padahal postingannya bagus tapi #nya nggak ada kasian.

Aha iya tuhlah ajarin makannya wkwkwk, maksih sebelumnya yaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60950.68
ETH 2607.83
USDT 1.00
SBD 2.65