"Game Diary Gaya Hidup 5 Mei 2024. Menikmati Suasana Di Kota Dingin.

in Steem For Lifestyle2 months ago

Photo bersama rahmi

Pemandangan alam bener meriah

Halo sahabat steemian apa kabar kalian semua, saya berharap semoga kalian semua baik-baik saja dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas nya.

Pagi ini saya rasa nya sangat malas untuk bangkit dari tempat tidur, karena cuaca yang terasa sangat dingin hingga rasa malas datang untuk memindahkan selimut yang empuk yang menyelimuti tubuh ku. semalam aku menginap di rumah paman dan bibi ku yaitu di kota dingin, atau yang sering di juluki dengan kota negri di atas awan yaitu Takengon Aceh tengah. Biasa nya aku bangun jam 5 pagi,namun kali ini aku bangun agak kesiangan.

Saat aku bangun dari tidur, Bibi sudah menyiapkan sarapan pagi untuk ku, karena aku sudah lama tidak berkunjung ke rumah bibi dan paman jadi aku seperti tamu istimewa di rumah nya. Setelah bibi menyiapkan sarapan untuk ku, kemudian bibi ku pergi untuk rewang di tempat tetangganya, karena di kampung ini sudah menjadi tradisi setiap mau ada acara pesta ada kegiatan rewang selama 6 hari. Jadi bibi dan paman terpaksa harus pergi dan meninggalkan aku di rumah nya.

Photo bersama adik sepupu

Sambil menunggu paman dan bibi aku bermain dengan ponsel ku dan menonton di snack video. Setelah beberapa saat aku menonton di snack video kemudian aku membuka ponsel ku di komunitas steemit untuk menuliskan diary ku. Setelah aku menuliskan diary ku, kemudian aku menelpon adik sepupu ku karena di kampung ini banyak keluarga ku jadi aku harus bisa membagi waktu ku untuk berkunjung ke rumah mereka.

Tiba di rumah adik sepupu

Membeli snack cemilan

Setelah sampai di rumah adik sepupu, kemudian aku meminta handuk dan kekamar mandi untuk segera membasuh membersihkan diri, wow amazing ternyata airnya seperti butiran salju dan terasa sangat dingin dan rasa membeku sekujur tubuh ku namun itu ku rasakan hanya sesaat, setelah itu badan aku terasa segar kembali. Lalu kami berjalan-jalan mengelilingi perkampungan sekitar sini dan membeli cemilan dan es krim.

Di rumah sepupu aku banyak menghabiskan waktu dan bergurau sambil memperkenalkan tentang steemit. Dan Alhamdulillah sepupu ku membuat akunnya namun sayang jaringan disini agak sulit untuk di jangkau. Hari semakin sore akhirnya pun aku pamit untuk segera kembali pulang kerumah ku.

Hujan deras di pante raya bener meriah

Sampai di persimpangan pante raya hujan turun sangat deras hingga membasahi kami, akhirnya kami menumpang berteduh sebentar di tempat rumah makan orang. Sekitar 30 menit kami berteduh, karena saya takut kemalaman di jalan pegunungan akhirnya kami pun sepakat untuk melanjutkan perjalanan di tengah hujan. Tidak lama kemudian hujan pun mereda.

Pemandangan gunung salak

The ground cafe

Sampai di tengah perjalanan kami berhenti sejenak dan memarkirkan sepeda motor di tempat parkiran yang sudah di sediakan, kami singgah di the ground cafe untuk ber-selfie dan mengambil beberapa lembar photo dengan pemandangan gunung alam yang sangat indah. Kebetulan hari ini adalah Minggu hari libur nasional Ramai sekali pengunjung yang datang kesini, hingga kami tidak kebagian tempat untuk duduk santai, akhirnya kami keluar dan melanjutkan lagi perjalanan.

Nasi uduk ayam penyet

Alhamdulillah Adzan magrib kami sampai di tempat warung bakso dengan selamat. Lalu saya melakukan kewajiban saya dulu setelah itu karena perut sudah terasa lapar akhir kami memesan nasi uduk ayam penyet buatan bu is. Selesai saya menikmati makan malam, lalu saya pulang ke rumah untuk beristirahat.

Demikianlah untuk postingan diary saya hari ini. Terimakasih untuk semuanya dan selamat beraktivitas. Sampai jumpa di diary berikutnya. Untuk teman terbaik @murezac @ferdinan dan @suryati1 semoga kalian berkenan mengikuti Contes ini.

SALAM HORMAT

@suryanitj

Tentang saya

2 months ago

Share your post on twitter to promote the steemit platform.

Terimakasih atas sarannya

Sudah saya laksanakan.
Salam untuk Anda 🙏

Terimakasih 🙏 saya sangat ingin ikut setiap ada kontes cuma kendalanya belum bisa blm ada yg membimbing saya caranya bagaimana

2 months ago

Terimakasih ya bu atas kunjungannya.
Tapi kalau dari sini saya juga ngk bisa menjelaskannya.

Salam hangat buat ibu.

Ia ngak apa2, nanti kalau jumpa dengan keponakan saya, saya pengen belajar juga, selama ini saya hanya membaca saja setiap ada kontes tanpa bisa berbuat banyak,kadang merasa sayang kan buat dilewatkan, karena tidak bisa jd saya pasrah saja 😭

Tetap semangat ya bu?
Selamat berkarya.

Terimakasih atas supportnya 🙏

Sama-sama bu.

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

Terimakasih telah menghargai postingan saya. Dan juga atas dukungan nya