SEC19 W5: “A change is as good as a holiday”

in Steem For Ladies7 days ago

escape from routine

"A change is as good as holiday"
Cerahnya hari Rabu, dan aku menjalani aktivitas yang berbeda di hari ini. Awalnya aku masih menjalani rutinitas mengajar seperti biasa. Aku juga melaksanakan tugas piket dan stand by dipos piket bersama rekan-rekanku. Semua aktivitas berjalan lancar.

bertugas sebagai piket

Adapun yang berbeda di hari Rabuku ini adalah, sebelum tengah hari aku meminta izin untuk pulang karena akan membawa putri sulungku ketempat tukang pijat katena kakinya "keseleo".. Jadi bisa dikatakan hari ini aku melarikan diri sejenak dari rutinitas di sekolah yeah.. " escape from routine"

ditempat tukang pijat*

Setelah menjemput putriku kami segera berangkat ke tempat tukang pijat, setiba disana kami disambut dengan ramah, tukang pijatnya bernama "ibu yus", setelah mengecek kondisi kaki si sulung, maka ia langsung di tangani, kakinya diterapi terlebih dahulu baru kemudian di pijat. Setelah selesai dipijat, alhamdulillah si sulung sudah merasa baikan. Aku bersyukur kakinya tidak mengalami hal yang mencemaskan. Selanjutnya akupun membayar jasa tukang pijatnya. Kemudian kami meninggalkan tempat tersebut.

Aku dan si sulung melalui jalan yang berbeda hari ini ketika kami pulang, dan ketika melintasi sebuah ruas jalan, kami menemukan lokasi spot foto yang estetik, kami segera mampir dan menyalurkan hobi foto-foto hehe 😅🤭. Aku sangat bersemangat hari ini berfoto di spot dengan view yang natural dan estetik tersebut. Setelah puas berfoto kami melanjutkan perjalanan.

KOLORO_1723264608667.jpgKOLORO_1723264245495.jpgKOLORO_1723265013148.jpg

menemukan spot foto keren dan berfoto di tempat tersebut

Namun mumpung tudak ada kegiatan yang harus dikerjakan, kami akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan di mall. Suasana di.mall terlihat sepi karena masih jam kerja. Hari ini sangat berbeda karena aku bisa melakukam window shopping di mall meskipun sedang jam kerja. Bersama putriku kami mengunjungi store pernak pernik yaitu Mr. DIY, aku sempat melihat-lihat boneka yang lucu di etalase toko tersebut

KOLORO_1723264810788.jpgKOLORO_1723264787525.jpgKOLORO_1723264844666.jpg

jalan-jalan di mall di hari kerja

Sementara itu putriku membeli beberapa barang untuk kebutuhannya seperti senter, penjepit rambut, box makanan. Setelah selesai berkeliling dan selesai belanja kami meninggalkan mall tersebut

bersama putriku

Tak terasa hari sudah siang, perut kami sudah lapar, si sulung mengajakku untuk makan siang di pantai, aku menyetujuinya agar kami bisa relax dan menikmati suasana pantai. Akupun segera membeli nasi. Lalu kami berangkat ke.pantai yang jaraknya cukup dekat hanya sekiatar 6 Km Saja dari pusat kotaku.

KOLORO_1723265976428.jpgKOLORO_1723264934447.jpgKOLORO_1723264961556.jpg

menikmati suasana dipantai sambil.maka siang

Wah sungguh hari Rabu yang menyenangkan untukku, aku menikmati makan siang di pantai sambil mendengar deru ombak.dan merasakn desiran angin, benar-benar ibarat sedang liburan, karena aku bisa bebas sejenak dari beban kerja dan menikmati hariku yang santai

Setelah makan siang, bersama putriku kami quality time berdua berbai cerita sembari menikmat suasana pantai di siang yang yerik ini. Kami merasa sangat nyaman berada di pantai dan rasanya tak ingin beranjak pulang. Namun ketika hari sudah beranjak semakin siang kami harus segera pulang. Sore nanti si sulung akan kembali ke pondok pesantren lagi. Sehingga ia harus beres-beres beberapa barangnya di rumah.

Demikianlah, sesampai dirumah aku segera membersihkan diri dan berganti pakaian, lalu aku beristirahat dikamarku, benar-bemar hari ini aku jalani dengan cara yang berbeda, dan tanpa di rencana, aku merasakan energi positif di hari ini. Bagian yang paling aku suka adalah ketika menemukan tempat dengan spot foto keren dan selanjutnya aktivitas healing di pantai. Sesekali melakukan hal yang berbeda memang membuatmu akan merasa bahagia serta kembali bersemangat menjalani hari-harimu

Seperti itulah partisipasi aktifku pada kontes hari ini, tentang kuliner special yang berasal dari daerahku Aceh. Hari ini aku kembali mengundang lagi sobat steemians hebat untuk join di kontes sec-s19w5 di komunitas steem for ladies yuk ikutan @mainuna @harferri @sriiza @inspiracion @megaulia @ulfatulrahmah @dederanggayoni

Sampai jumpa lagi sobat steemians tersayang!!

Semua foto yang dibagikan adalah milikku sendiri dan diambil dengan menggunakan perangkat kamera smartphone Samsung A31

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Warm Regards,

@sailawana

About me

7 days ago

Wowww foto ibuk sailawana sangat bagus sekali, Hari yang sangat menyenangkan ya buk. Semoga sukses dan berhasil di kontes nya 😊

Hehe..makasih ya dek udah mampir aamiin..

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Yes! We received your entry for SEC19: Speak your style!

Senangnya memiliki puteri yang telah tumbuh besar, bisa dijadikan sahabat dan diajak kemana-mana,
Quality timenya emang super kali, senang lihatnya, penuh cerita dan dengan gaya yang selalu menarik, semoga berhasil dalam kontes ini... 🤗😘

The WhatThe How
Steem For Ladies
Rating (quality & rules)3

7 days ago

Alhamdulilah thanks atas verifikasinya..

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thanks for the support

sangat menakjubkan spot dengan view yang natural dan estetik tersebut. saya sangat suka terhadap photo anda.

Hehe.. makasih ya udh mampir.. yuk gaskan

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

7 days ago

wow foto ibu salwana bagus ya , saya sering melihat tempat ini sering dijadikan untuk foto preweding , semoga sukses selalu ibu

Hehe iya lokasinya juga dekat makasih udah mampir

It was a great day for you, different friend, to go out, then meet your friends and from there walk the streets, enjoy the great weather and above all, how beautiful nature is with those beautiful flowers, shopping is distraction and you enjoy looking for the better to take home.

Then get together with your friend and enjoy a delicious silver plate and enjoy the waves and evil with a delicious drink.

Saludos 👍🇻🇪

7 days ago

Benar sekali..hari Rabu yang berbeda dengan moment yang mengasyikan sudah saya jalani penuh suka cita.

Thanks atas kunjunganya
Salam sukses

7 days ago

Benar-benar hari yang berbeda ya bu, biasanya di jam tersebut, kita masih di sekolah dengan aktifitas seperti biasa, tetapi hari ini , bisa menikmati hari yang menyenangkan, dari mulai membawa anak untuk di pijat, mengambil foto di spot yang unik, jalan-jalan ke mall dan menikmati makan siang di pantai sambil menikmati angin pantai dan deburan ombak yang dapat menenangkan pikiran kita, untuk sesaat mampu melupakan masalah -masalah yang kita hadapi, jika punya problem 😁, terimakasih bu telah mengundang saya, untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini , sukses bu untuk kontesnya 🫰

Iya nih..gak terduga aja bisa menjalani hari yang menyenangkan saat kabur sejenak.dari rutinitas hehe..