KEMEGAHAN DAN KEINDAHAN GEDUNG BARU FTIK IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE

in #20186 years ago

Sore sahabat steemians,
Apakabar anda sore ini ,mudah mudahan terus bisa berkarya dan diberi kesehatan oleh sang Maha Kuasa

Saya akan bercerita sedikit tentang kampus saya dan kali ini saya akan menunjukkan bentuk dari gedung baru yang telah dibangun oleh kampus IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE dan akan siap untuk di pergunakan untuk aktifitas FAKULTAS TARBIYAHDAN ILMU KEGURUAN IAIN MALIKUSSALEH LHOKSEUMAWE.....alhamdulillah para mahasiswa / i sekarang bisa merasakan kemegahan dan keindahan gedung baru fakultas tarbiyah walaupun belum selesai proses pekerjaan seluruhnya. Akan tetapi bagi para mahasiswa/i dan para dosen sudah mulai tak sabar untuk bisa melakukan aktifitas di gedung baru ini.

Di sela-sela kesibukan saya yang sebentar lagi akan menjadi alumni kampus ini saya menyempatkan diri untuk mengabadikan moment berfoto bersama adik kelas saya (FUAD AMIN) yang baru saja mengikuti/menyelesaikan sidang thesis nya di depan gedung baru ini. Kita doakan sama-sama semoga ilmu yang di dapat olehnya insya allah akan berguna bagi masa depan, keluarga, dan orang - orang di sekitarnya.

Ada rasa haru ketika melihat gedung – gedung yang ada di kampus banyak kisah dan pengalaman yang saya dapatkan selama saya mengikuti perkuliahan di kampus ini semua itu akan menjadi kenangan dalam hidup saya dan mudah2an juga saya bisa mengamalkan ilmu yang sudah saya dapatkan dari kampus tercinta ini Amiin ..

Sort:  

Halo, apa kabar @adramayadi? Kami telah upvote ya..

terima kasih untuk vote nya @puncakbukit ..
semoga kita bisa saling support ...dan saling vote

teruslah membangun aceh yang tercinta ini... semoga berkah...

^^ mari saling bantu dengan saling follow, vote, dan resteem. ^^

siap,,,,insya allah aceh akan terus maju dengan kreatifitas yang terbaik ..
terimakasih untuk vote nya ...^^

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59274.49
ETH 2983.07
USDT 1.00
SBD 3.75