Awal mula

in #1236 years ago

Bismillahirrahmanirrahim...
Assalamu'alaikum sahabat steemit...

Perkenalkan saya pendatang baru di steemit

  • nama :Mustafa

  • Asal : Aceh

  • TTL. : Ulee madon 16 Feb 1988

  • Alamat : Ulee madon
    Kec, muara batu Kab, Aceh utara
    image
    Saya lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STEI) Lhokseumawe jurusan Ekonomi Pembangunan,
    Pada tahun 2013 silam , Alhamdulillah dengan IPK yang memuaskan,saya anak ke 2 dari 4 bersaudara.

       Terimakasih kepada [email protected] yang telah mengkonfirmasi pendaftaran akun saya sehingga saya dapat bergabung di jaringan sosial steemit dengan sahabat yang sudah lama menjelajah dunia steemit. Mohon arahan dan dukungan dari sahabat senior steemit. Agar dapat menambah wawasan saya,sekian perkenalan saya jangan lupa follow @musmst join in 07 feb 2018.
    

Thank's kepada @syahri @zawilqiram @yamincs yang telah membantu saya. Wassalam..😊😊😊
image

Sort:  

Hai @musmst.. Welcome di Steemit! Senang anda ngumpul.. sudah upvote ya.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69