Segalanya Terpancar Di matamu

in #zzan4 years ago

IMG20200409215233.jpg


Di sana di mana kita akan mengemudi sampai matahari menembus hitam malam.

Di jalan lebar beraspal, dalam mimpi yang membuat saya kembali kepada Anda, menyalakan percikan dalam gelap, memberi saya tidak ada pilihan.

Di mata Anda ada cahaya putih, tiba-tiba hatiku mengatakan sesuatu yang baru di matamu

Aku bersumpah, aku merasakan selamanya dan aku jatuh ke dalam dirimu yang terdalam.

Aku merasakan hatiku tidak menyerah saat cintamu menerobos hatiku.

Aku tersesat di dalam tatapan matamu, melewati awan, melewatkan bintang-bintang

Ketika aku membawamu dalam lenganku menutupi bekas luka seperti tatto, selamatkan aku.

Bagaimana aku merindukan saat-saat yang kami lalui ketika setiap pandangan adalah kesempatan yang aku buta.

Sekarang aku melihat , segala yang kubutuhkan di matamu, aku bersumpah aku merasakan selamanya, saat cintamu menerobos aku tersesat di dalam dirimu yang biru.

Salam Steemian Indonesia 💫

~Keep writing~

IMG_20180321_112759.jpg

Salam Sahabat Inspiratif

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30